Artikel ter-random :|

Hi, guys :))
kali ini gue lg ga share artikel-artikel unik atau misteri yg biasa gue re-post di blog sederhana gue ini. Tp, kali ini gue bakalan nge-share tentang curhatan hati gue sebelum Gladi Rohani :D.
Mudah-mudahan pada ga bosen yaaaa baca curhatan gue ini :3

Yap, besok rabu gue bakalan Gladi Rohani di Wisma Salam Magelang. Gladi Rohani itu bakalan berlangsung selama 3 hari 2 malem :D. dan apes nya lagii,  kegiatan itu bakal berlangsung saat Valentine's day :((. Yap, jadinya gue ga bisa tukeran cokelat deh :| (WHAT?! Tukeran cokelat? sama siapa?) Okeh!gue perjelas lagi yaaa~ gue JONES. puas loe pada? :p

Karena Gladi Rohani juga, gue jd gabisa nge re-post artikel2 unik tentang Valentine di blog gue :(((. dan elo elo pada yang pengunjung setia blog gue, jangan pada kangen sm gue yaaaa :*** *kecupbasah* *kemudiandigebukin1kampung* -______-

Yap dan hebohnya lagi nih, kamar Gladi Rohani gue kembali diacak untuk yg kedua kalinyaaaaaa -_____- bete bgt gak tuh? ;O. mudahan ga terlalu bnyk perubahan deh yaaa~. padahal sebelumnya gue kan udh nari perut pake pompom =,= *eh

Doain deh yaaa, guys. supaya acara Gladi Rohani nya Tarakanita JHS bakal berjalan lancar dan menyenangkan seperti yg diharapkan :D.  *tebarmawar*
Selagi sempet, gue mau ngucapin Happy Valentine's Day juga yaaa guys, semoga bibit-bibit cinta kian bersemi diantara kalian semua :D *cielah bahasa gue* -____-


0 komentar:

Posting Komentar