Say "YES" to Gladi Rohani \m/

Hi, guys ;D. MISS YOU SO MUCH.
Sebelumnya udh pada gue ceritain dong kalo gue itu selama 3 hari 2 malem ngikutin GLADI ROHANI di Wisma Salam? ;D, belum tau? ah ndeso :p *eh. yg belum tau, mending baca artikel gue yg sebelumnya deh~ tp jngn pada katarak ya mata nyaaaaa :O

Yap, di artikel gue yg sebelumnya, gue cemas bgt sm keadaan saat GLADI ROHANI. eh tapiii nih tapiii, ternyata SERU BANGETT. :D
Disana kita tuh bener-bener ngerasa mandiri, kita juga diajak buat ngikutin 8 sesi dan tantangan2 yg diberikan sm kakak2 pendamping :D,

Jangan salah, kakak2 pendamping dari Youth Spiritual Center itu seru-seru abis loh! GOKIL cuy :D.
jangan salah yaaa~ GOKIL itu bukan GOrila maKan sikIL :|
Dan menurut gue nih yaaa, menurut gue. Kakak pendamping yg paling gue suka itu kak rembo, kak michael, kak ari, kak kris :D.

Tapi nih ada tapinyaaaa, di hari ke-2, kami anak SMP Tarakanita sempat ngecewain guru Religiusitas kami, yakni pak Lau :(((. Maaf ya, pak Lau. Kami janji deh ga akan ngelanggar peraturan lagii :)))
Secara keseluruhan, kegiatan gladi rohani itu seru, tapi nih tapii, kamar gue itu horror bgt :((( seriusan deh :|

Terakhir, makasih yaa buat kakak2 dari YSC buat bantuannnya dan bimbingannyaaa ;)). mudahan bisa ketemu lagi di lain waktu :D. dan buat romo indro, makasih yaa, romo buat semuanyaa :)). makasih juga buat berkatnyaa. 

Walaupun Gladi Rohani ini berjalan saat hari valentine sehingga membuat kami tidak bisa tukeran coklat, tp kami bahagia, karena hadiah Valentine terindah sepanjang masa adalah saat 3 hari 2 malam bareng sahabat2 gue, bareng teman2 1 angkatan gue :'). LOVE YOU ALL


0 komentar:

Posting Komentar